2:52 AM
1

Semua proyek dalam daftar ini mengikuti dua kriteria sederhana:
  1. Mereka telah diterbitkan / dirilis pada tahun 2012.
  2. Mereka memberikan info cukup rinci (lebih banyak lebih baik).
Kriteria kedua memaksa saya untuk membuang beberapa proyek yang luar biasa, tapi aku tidak ingin postingan ini menjadi sebuah karya sederhana proyek Arduino keren, aku ingin itu menjadi referensi yang berguna bagi pengguna Arduino.

20. Arduino-l3dgecomm

Arduino-l3dgecomm
Proyek ini bertujuan untuk mengintegrasikan dunia 3D dengan sensor nyata dan motor, lebih bukti dari konsep dari sebuah proyek yang tepat, tapi masih ide yang menarik. halaman Project .

19. Charlieplexed ATTiny LED Ornament Natal

Charlieplexed ATTiny LED Ornament Natal
Sebuah PCB yang dirancang dalam bentuk pohon Natal, mikrokontroler Atmel ATTiny45, 5 IO pin, dan 20 LED membuat hiasan Natal yang sempurna. halaman Project .

18. Alarm Suara

Alarm Suara
Sebuah ide sederhana, tetapi ia datang dengan cukup beberapa fitur menarik. Perangkat yang dibangun dalam proyek ini adalah detektor tingkat suara yang set off "alarm" via IR ketika mendeteksi tingkat suara adalah tinggi terlalu lama. halaman Project .

17. Timer Sleepy

Timer Sleepy
SleepyTimer adalah monitor tidur Arduino berbasis yang menggunakan IMU 3-axis untuk menyimpulkan pola tidur malam. Ini grafik hasil pada LCD dan pada thermal transfer printer.halaman Project .

16. Plotter Polar

Plotter PolarSebuah plotter kutub adalah plotter dengan berputar, lengan diperpanjang. Konstruksi ini didukung oleh Arduino Uno dan pembuat Balok. halaman Project .

15. Jam Lite Brite LED

Jam Lite Brite LED
Sebuah instructable yang menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat sebuah jam Lite Brite menggunakan Lite Brite, Arduino, 46 LED dan beberapa bagian lain-lain. halaman Project .

14. Game Controller

Arduino game controllerSebuah game controller didukung oleh mikrokontroler amat kecil. Tidak ada halaman proyek, tapi galeri foto dan kode sumber yang tersedia.

13. MP3 Player

Arduino MP3 Player
Campur Arduino Mega decoder MP3, SD card, dan nokia LCD dengan ribuan baris kode dan Anda akan mendapatkan MP3 player bekerja. ikhtisar Project .

12. Menyadari tanda gambar dengan kamera

Menyadari Token Gambar Dengan Kamera
Perangkat dibangun menggunakan LEGO selalu memiliki sesuatu yang istimewa ... satu ini menggunakan Arduino Nano dan webcam tua untuk mengenali digit dari kode keamanan. halaman Project .

11. Indikator pesan Reddit

Indikator pesan Reddit
Proyek ini dapat berguna bagi semua pengguna Reddit, itu adalah notifier meja kecil yang menyala ketika account Reddit Anda menerima pesan. halaman Project .

10. PIP-Boy

Fallout PIP-Boy
Sebuah PIP-Boy adalah alat yang digunakan oleh protagonis dalam seri Fallout populer video game untuk navigasi, deteksi radiasi, penyimpanan data / playback, dan manajemen persediaan. Instructable ini menjelaskan cara untuk membuat satu. halaman Project .

9. WiiChuck mengarahkan Laser pointer

winchuck_laser_pointerProyek ini menggunakan Wii Nunchuck untuk mengontrol laser pointer digerakkan oleh 2 servos mini.halaman Project .

8. RCArduino Yaw Kontrol

RCArduino Yaw Kontrol
Tujuan dari proyek ini adalah untuk membuat mobil balap RC lebih stabil dan mudah dikendarai terutama bagi driver pemula. halaman Proyek 1 dan 2.

7. Disco Planet

Disco Planet
 Sebuah bola disko besar yang terbuat dari 800 LED. Proyek PT .

6. Hacking Hotel kunci kamar

Hacking Hotel kunci kamar
Musim panas lalu sebuah topi hitam yang disebut Cody Brocious (alias Daeken) berhasil mendapatkan akses ke 4 juta kamar hotel dengan Arduino papan. Mungkin bukan proyek biasa, tapi itu pasti layak mendapat tempat di daftar ini! Kertas dan slide PDF tersedia secara online.

5. Tersembunyi kontrol lampu

Tersembunyi kontrol lampu
Mengontrol strip LED dengan action figure dari Ezio Auditore (Assasin Creed) cukup keren, bukan?halaman Project .

4. ExpeditInvaders

ExpeditInvaders - yang dibumbui rak IKEA
Sebuah rak buku sederhana dapat sangat ditingkatkan dengan beberapa modul LED dikendalikan oleh sebuah papan Arduino. halaman Project .

3. Pumpktris

Pumpktris
Proyek sempurna untuk Halloween: menggabungkan labu dengan video game klasik Tetris! halaman Project .

2. The Inebriator

inebriatorSebuah mesin cocktail Arduino bertenaga, dengan banyak koktail untuk memilih dari. situs Project .

1. Pinokio

Pinokio
Pinokio bukan hanya lampu, itu adalah animatronik yang indah didukung oleh Arduino, Pengolahan dan OpenCV, yang sadar akan lingkungan sekitar dan mengekspresikan perilaku yang berbeda dalam cara yang sangat alami. log proyek dan di-gambar video .

Proyek Bonus 2012: cake Arduino

OLYMPUS DIGITAL CAMERASeorang pria beruntung mendapat ini dari ibunya pada hari ulang tahun ke-18, sayangnya tidak ada kode skema atau sketsa yang tersedia, tetapi Anda dapat memeriksa nya posting forum dan mungkin bertanya padanya untuk resep.:)



link sumber ^_^ http://fajar-el-ridikc.blogspot.com/#ixzz3UjHoGYnb

1 komentar:

  1. terima kasih.. sangat menambah referensi nih :) jangan lupa kunbalnya https://teziger.blogspot.com

    ReplyDelete