7:35 AM
0
 
Jum'at, 1 November 2013, 14:41

Target Xenom, setiap tipe produknya terjual 200 unit di Indocomtech.

VIVAnews - Di pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech 2013, Xenom, vendor notebook khusus gaming asal Indonesia, mengklaim lima produknya mampu dipakai untuk bermain game hingga 24 jam. Rahasianya adalah posisi coolling system.

General Manajer Xenom Indonesia Rolly Edward mengungkapkan, rata-rata pemain menghabiskan waktu enam sampai delapan jam sehari untuk bermain game. Bahkan, beberapa gamers yang bermain hingga 12 jam dalam sehari pada akhir pekan. "Namun, tidak semua notebook mampu meladeni itu," kata Rolly, Jumat 1 November 2013.

Dia menambahkan, produk Xenom berbeda, karena mampu meladeni aktivitas bermain game nonstop selama 24 jam. "Produk kami sudah memiliki arsitektur sistem pendingin dimana heat pipe (pipa penyalur panas) dari prosesor dan GPU dibuat terpisah," ujar Rolly.

Jalur sistem pendingin yang terpisah ini akan memastikan suhu temperatur komponen prosesor dan GPU terjaga. "Dengan demikian, kinerja notebook bisa tahan lama dan ketahanannya setara dengan komputer desktop," kata Rolly.

Lima produk Xenom yang diklaim mampu meladeni aktivitas game seharian penuh adalah tipe Pegasuss, Siren, Shiva, Phoenix, dan Hercules. Kelimanya baru diluncurkan di Indonesia bulan September lalu.

"Di hari pertama peluncurannya, tipe Pegasuss dan Siren yang paling banyak diburu oleh konsumen hingga persediaannya habis. Tapi, di ajang Indocomtech 2013 ini semua tipe sudah ready stock, dan kami menargetkan penjualan 200 unit untuk semua tipe," ujar Rolly.

Januari 2014, Xenom juga akan meluncurkan tipe baru. Produk terbaru itu memiliki desain yang sangat tipis, tapi mampu untuk digunakan aktivitas games dalam kondisi yang ekstrem.

"Produk terbaru itu rencana akan kami jual dengan harga sekitar US$1.599, setara Rp18,2 juta. Harganya memang mahal, tapi kualitasnya tidak ada tandingannya," ujar Rolly. (eh)

Sumber : http://teknologi.news.viva.co.id/news/read/455534-notebook-xenom-bisa-dipakai-main-game-24-jam-nonstop

0 komentar:

Post a Comment